United Tawarkan Gaji Besar untuk Anderson

United Tawarkan Gaji Besar untuk Anderson


Cahayaqq.Com Agen Poker Dan Domino Online Uang Asli Indonesia Manchester, – Manchester United kerap dihubungkan dengan nama Felipe Anderson semenjak bursa transfer musim panas 2015-2016 lalu, dan sampai sejauh ini, Attacking Midfielder milik Lazio tersebut masih belum menentukan masa depannya.

Kabar terakhir yang beredar menyatakan bahwa perwakilan dari United saat ini tengah berada di Roma untuk membahas kemungkinan perekrutan pemain kebangsaan Brasil tersebut pada bursa transfer musim dingin, dengan dana transfer sebesar 30 Juta Poundsterling, serta tambahan 5 Juta Poundsterling menurut kontribusi yang diberikan pada musim perdananya.

Anderson pun diketahui mendapatkan bayaran per pekan dari Biancocelesti sebesar 70.000 Poundsterling, dan Manajemen The Red Devils dikabarkan telah memberikan penawaran gaji per pekan sebesar 170.000 Poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun tersebut pada akhir pekan lalu demi memuluskan kepindahannya ke Old Trafford.


Pengumuman Kontes seo :
QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya
Pokerwalet.Com Agen Poker Online Dan Capsa Online Terbaik Terpercaya Di Indonesia
Qilinpoker.Net Agen Poker Domino Qq Ceme Blackjack Terpercaya
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul United Tawarkan Gaji Besar untuk Anderson.
Share Artikel

Artikel Terkait

1 komentar:

silakan ambil refferal dari jasadomino.com